Kamis, 10 November 2016

Dimana Racun? Dapatkah Anda Spot Them?

Dimana Racun? Dapatkah Anda Spot Them? - Kami sudah membahas bagaimana racun dapat mempengaruhi hasil panen dan nilai gizi produk tertentu dan kita sudah membahas bagaimana racun ini berbahaya tapi mengapa? Mengapa kita ingin mengurangi racun di sekitar kita - mereka tampaknya tidak pernah menyakiti kita sebelumnya. Saya yakin Anda pernah mendengarnya dari generasi lain - aku makan daging dan telur setiap hari dan saya merasa hebat ... Tapi racun yang berat dan tidak tersembunyi di hampir segala sesuatu yang kita tunduk anak-anak kita dan diri kita sendiri juga kembali bahkan di tahun 70-an atau 80-an. Mari kita pertama kita lihat di 5 tempat teratas untuk racun bersembunyi di kehidupan sehari-hari saya: kehidupan seorang ibu (ibu tinggal di rumah).


1. Air - racun lingkungan di sekitar kita dari pembersih kami ke atmosfer. Jika tidak diserap oleh produk maka udara membasahi itu dan sayangnya, kita hirup itu. Mold - serbuk sari - tungau debu dll ...

2. Air - ini adalah menakutkan terutama di mana kita hidup di Illinois. Apakah Anda tahu bahwa limbah dapat dibuang ke sungai jika tingkat air kita terlalu tinggi. Yuck! Kemudian kita menempatkan lebih banyak bahan kimia seperti klorin dalam air untuk membunuh hal-hal YUCKY. Apakah Anda ingin minum klorin dengan pestisida? Bukan saya.
3. Pembersih - ini adalah pembunuh. Tidak benar-benar. Ibu apakah Anda bersih atau rumah atau memiliki seseorang melakukannya, apakah Anda benar-benar ingin bernapas bahan kimia yang kuat. Zat kimia ini sudah terbukti meningkatkan risiko penyakit dan memburuk sistem kekebalan tubuh Anda. Mengapa harus mereka? Anda memiliki ton pilihan lain. Semua Anda harus memutuskan adalah apakah Anda ingin bersih hijau yang mendukung perusahaan kimia seperti yang Anda lihat di toko-toko - ini adalah mencuci hijau panggilan karena masih berbahaya atau Anda ingin bersih hijau yang akan selalu melindungi Anda dan Anda keluarga bahkan ketika uang kembali melalui perusahaan. Misalnya, Green Pekerjaan mendukung Clorox, Basic H2 mendukung keluarga, Cuka mendukung siapa pun, Pastikan Anda mendukung siapa yang Anda inginkan.
4. Makanan - diproses, kafein, pemanis buatan, siap untuk pergi, makanan cepat saji (sebenarnya restoran makanan), - ini semua memiliki jumlah berat bahan kimia di dalamnya sehingga kita dapat menyimpan makanan lebih lama dan tetap lagi. Tebak apa. Itu membuat lagi bahkan dalam tubuh kita juga. Itu tidak memecah seperti makanan nyata sehingga tubuh kita bisa kita itu. Hal ini menyebabkan hormon kita di sistem kami untuk keluar dari mendera dan maka efek bola salju seluruh berlangsung: berat badan, stres, menambah 'bahan kimia', energi yang lebih rendah .... Satu hormon berhubungan dengan yang lain. tubuh kita pintar tapi kita terus melemparkan barang-barang mereka sampai titik mereka tidak bisa mengerti lagi. Buah-buahan, vegges, daging dan susu - memilih organik untuk makanan yang Anda makan yang paling. Makanan yang kita makan tidak punya nutrisi yang mendambakan tubuh kita. Suplementasi adalah suatu keharusan untuk menjaga kesehatan tubuh dan dengan demikian, mengurangi risiko penyakit.
5. Terakhir perawatan kulit - ini adalah di mana masyarakat menyelinap di kimia. Produk yang kita merasa benar-benar aman - shampoo, mencuci muka, dll Namun, banyak dari produk ini telah ditemukan untuk meningkatkan risiko kanker dan penyakit lainnya. Jangan khawatir, Anda tidak harus menyerah kulit seksi karena Anda menyerah racun. Anda memiliki pilihan.
Jika Anda ingin mengurangi risiko penyakit terutama kanker, kemudian bergabung dengan kami dengan memilih opsi tidak beracun. Sebagai USA, bisnis milik keluarga, OttersDream.com menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk mengurangi risiko penyakit. Kunjungi toko kami tidak beracun hidup di dan kami supercenter pembersih udara untuk harga terendah dan nilai terbaik di. Yakinlah bahwa produk Anda akan menjadi nilai terbaik untuk uang Anda sulit diperoleh.
Catatan: Jika Anda tidak ingin mengurangi risiko penyakit, tidak ingin mendukung US milik keluarga bisnis lokal, dan tidak ingin menggunakan produk-produk berkualitas, maka menghemat waktu Anda dan tidak repot-repot membaca ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar