Rabu, 14 Desember 2016

Perawatan Yang Efektif Melawan Genital Herpes? | Model ICP Capsule Baru

Asiklovir, obat antivirus, adalah obat awal yang telah ditunjukkan secara meyakinkan untuk mengobati herpes genital secara efektif. obat antivirus baru telah menjadi diakses yang bekerja sama dengan asiklovir. Mereka & rsquo; re Model ICP Capsule Baru  lebih efektif dan hanya membutuhkan beberapa dosis untuk menekan atau mengobati kekambuhan.


Model ICP Capsule Baru 

New pembuatan penelitian penggunaan href = ""> vaksin Herpes Simplex 2 mendemonstrasikan beberapa di kedua pencegahan dan penyebaran HSV-2. Di sisi lain, ini tetap dalam tahap penelitian perkembangan dan won & rsquo; t tersedia secara komersial selama beberapa tahun.
Banyak orang menemukan bahwa makan teratur, memiliki pola makan yang sehat, dan mendapatkan tidur yang cukup berguna dalam Model ICP Capsule Baru  mencegah kekambuhan herpes. ICP Capsule

Dapat genital bayi herpes kompromi, selama atau setelah kehamilan Memiliki herpes genital doesn & rsquo;? T mempengaruhi kemampuan untuk hamil bayi. Terjadinya herpes neonatal (bayi 28-hari-tua terinfeksi herpes) sangat jarang. Model ICP Capsule Baru  Di sisi lain, ketika itu tidak terjadi, itu mungkin sangat merugikan bayi. Oleh karena itu, & rsquo; s penting untuk memberitahu bidan atau dokter jika Anda dan pasangan Anda memiliki herpes genital. Kemudian mereka & rsquo; akan dapat memberikan info, jaminan, serta manajemen yang optimal.

Berulang episode herpes genital selama kehamilan aren & rsquo; t berbahaya bagi janin. Jika infeksi Anda berulang pada saat bayi Anda & rsquo; s Model ICP Capsule Baru  karena, ada risiko kecil bahwa bayi bisa tertular virus pada saat persalinan karena perjalanan menuruni jalan lahir. Risiko paling besar bagi ibu-ibu yang memiliki awal genital herpes episode dekat mereka atau selama pengiriman. Namun, jika Anda & rsquo; re hanya memiliki kekambuhan herpes genital, maka kemungkinan anak Anda terinfeksi selama persalinan rendah sejak bayi dilindungi oleh antibodi yang beredar dalam darah ibu.
Apakah mengambil herpes 

pengobatan genital selama aman kehamilan Seperti halnya perawatan obat, tablet antiviral oral aren & rsquo;? T rutin diresepkan untuk asupan selama kehamilan. Obat Asiklovir telah digunakan untuk mengobati herpes genital selama lebih dari Model ICP Capsule Baru  lima belas tahun; seperti dengan obat apa pun, rekor telah diadakan di cadangan untuk mendokumentasikan efek samping yang buruk bagi wanita yang & rsquo; telah diambil selama kehamilan mereka. Hari ini, ada surga & rsquo; t pernah efek samping yang buruk dilaporkan untuk ibu atau bayi.

Karena gravitasi potensi episode herpes genital awal untuk bayi serta keselamatan efektif Asiklovir, itu & rsquo; s sekarang merekomendasikan bahwa obat ini digunakan untuk mengobati suatu herpes episode genital awal atau Model ICP Capsule Baru  herpes berulang parah pada trimester akhir kehamilan . Ini & rsquo; s percaya bahwa keuntungan dari memanfaatkan Asiklovir, dengan memotong risiko lewat herpes pada bayi, menang atas risiko tidak memanfaatkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar